Pengguna

  1. Login akun Ultimeal
  2. Cari makanan/restoran yang ingin dipesan melalui Ultimeal
  3. Tambahkan makanan dan/atau minuman ke keranjang pesanan
  4. Masukkan alamat pengiriman
  5. Pilih jenis pengiriman yang diinginkan
  6. Pilih jenis pembayaran
  7. Cek ulang pesanan Anda dan kemudian klik “Pesan”

  • Pembayaran atas pesanan Pengguna dilakukan secara cashless (non tunai).

  • Dalam hal pembayaran atas pesanan Pengguna, Ultimeal menyediakan opsi untuk melakukan pembayaran melalui OVO atau ShopeePay. Pembayaran atas pesanan Pengguna dilakukan dengan cara mengurangi saldo OVO atau ShopeePay milik Pengguna (tergantung metode pembayaran apa yang digunakan oleh Pengguna).

  • Ultimeal bekerjasama dengan pihak ketiga dengan 2 (dua) opsi pengiriman melalui Mitra Pengantaran, yaitu Layanan Prio dan Sameday. Selain itu, Pengguna juga dimungkinkan untuk mengambil sendiri makanan dan/atau minuman yang telah dipesannya melalui menu Layanan Self Pick-Up (mengambil sendiri pesanan ke Merchant secara langsung dengan menunjukkan bukti pemesanan).

  • Batas minimal pemesanan makanan dan/atau minuman Ultimeal adalah 2 (dua) hari sebelum jadwal pengiriman makanan dan/atau minuman yang telah dipesan, terhitung di hari kerja.

  • Ultimeal akan mengirimkan pesanan Pengguna melalui Mitra Pengantaran Ultimeal (Team X) dan lainnya.

  • Mitra Pengantaran akan menghubungi Pengguna melalui aplikasi Whatsapp dan/atau melalui telepon seluler.

  • kekurangan biaya akan ditagihkan ke Pengguna pada saat pesanan tersebut diterima oleh Pengguna dan akan ditagihkan oleh Mitra Pengantaran kepada Pengguna secara manual (di luar Aplikasi Ultimeal).

  • Hal tersebut menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Merchant dan/atau Mitra Pengantaran.

  • Pengguna dapat melakukan pemesanan dengan cara melakukan pencarian terlebih dahulu. Opsi pencarian yang dapat dilakukan Pengguna adalah search by menu, search by date atau search by Merchant.

  • Ultimeal menjalin kerjasama dengan Merchant mulai dari Merchant UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) hingga Merchant yang telah memiliki outlet ternama dan/atau franchise.

  • Tidak boleh.

  • Sebelum Pengguna dapat mengoperasikan Aplikasi Ultimeal, Pengguna dapat mengunduh Aplikasi Ultimeal melalui Google Play Store atau Apple App Store

  • Setelah itu, Pengguna wajib mengisi informasi terkait keakuratan data Pengguna yang diminta melalui Aplikasi Ultimeal.

  • Keluhan terkait penggunaan Aplikasi Ultimeal, Merchant dan/atau Pengiriman dapat disampaikan melalui menu Kontak Kami.

  • Area layanan Ultimeal adalah di Kota Surabaya dan nantinya akan berkembang ke beberapa kota besar di Indonesia.